Tahap Dua dari Diet Atkins - Apa yang sedang berlangsung Berat Badan (OWL) Dan Peranan dalam Program?

Banyak orang masih bingung tentang Tahap Dua Atkins Diet. Ini adalah tujuan dari artikel ini untuk mencerahkan Anda (jika Anda adalah salah satu dari mereka) sehingga merasa bebas untuk membaca artikel ini dan mencari tahu apa adalah penurunan berat badan yang sedang berlangsung atau OWL dan perannya dalam program ini.

Mari kita bahas dulu apa Diet Atkins adalah. Rencana kesehatan ini mengajarkan seseorang cara yang efektif untuk kehilangan orang-lemak yang tidak diinginkan dan untuk menjadi lebih sehat dan terlihat lebih muda. Dr Robert Atkins adalah orang yang menciptakan rencana ini yang datang sebagai kejutan bagi dunia. Jika Anda melihat ke belakang dan bernostalgia, banyak orang menentang rencana kesehatan ini ketika mereka mendengar tentang konsep dasar rencana ini - lebih banyak protein, lemak lebih banyak, tapi kurang karbohidrat.

Bagi banyak orang, ini adalah rencana lain absurd dan mode hanya mencoba untuk menjual produk dan membuat ton uang karena mereka tidak yakin bahwa rencana makan seperti ini akan mengakibatkan penurunan berat badan yang signifikan. Mereka tidak percaya bahwa jumlah terbatas keju, daging, dan telur sementara jumlah terbatas pasta, roti, susu, buah-buahan, dan sayuran akan sama dengan gaya hidup sehat.

Awalnya, memang benar bahwa ada begitu banyak kritik yang diterima dengan jenis rencana makan, tapi kemudian, hasil berbicara dengan baik konsep.

Dalam Tahap Dua Atkins Diet, diet mulai memasukkan karbohidrat dalam makanan mereka. Namun, pelaku diet harus melakukan ini secara bertahap sehingga tubuh mereka tidak akan memiliki waktu yang sulit menyesuaikan diri dengan itu. Akibatnya, mereka akan mengalami penurunan berat badan yang lambat dari satu atau dua pound setiap minggu, yang diharapkan. Ini adalah CCLL atau Kritis Karbohidrat Tingkat untuk Kehilangan panggung, di mana mereka harus menentukan sendiri berapa banyak karbohidrat mereka bisa makan sambil terus kehilangan orang-lemak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar