Sham Atau Shazaam? Apakah 3 Hari Diet Tuna Kerja?

Mungkin Anda telah memutuskan bahwa gaun hitam Slinky Anda menjadi lebih - akan kita katakan, kental ... Mungkin itu reuni sekolah ditakuti hanya sekitar sudut, atau Anda belum bisa melihat jari-jari kaki Anda untuk sementara waktu - apa pun penyebabnya, Anda ingin menjatuhkan 10 atau 15 kilogram. Masukkan, 3 hari diet tuna dan tampaknya mudah dan cepat. Hanya apa yang Anda pikirkan tentang!

Sebelum Anda menyelam ke dalam akhir dari kolam renang, ada beberapa hal tentang 3 hari diet tuna yang harus Anda ketahui sebelum Anda membuat keputusan untuk pergi ke depan.

Sebagai diet ketat pergi, 3 hari diet tuna sangat populer. Alasannya adalah bahwa kebanyakan orang berpikir tidak ada risiko kesehatan karena Anda berada di diet untuk waktu yang singkat.

Tidak benar! Diet ini, seperti semua diet ketat telah buruk mempengaruhi metabolisme. Apa artinya pada akhirnya adalah bahwa Anda akan sangat cepat mendapatkan kembali semua berat badan Anda kehilangan ... dan dalam kebanyakan kasus, Anda akan menambahkan tambahan 10 atau 15 kilogram. Sekarang pound tantangan 10 Anda telah menjadi mimpi buruk £ 25.



Pada dasarnya semua diet ketat mengandalkan kelaparan untuk keberhasilan mereka. 3 hari diet tuna tidak terkecuali. Ini bekerja untuk menurunkan beberapa kilogram pada awalnya, tapi itu juga mengapa itu tidak sehat. Anda akan segera memaksa tubuh Anda ke mode kelaparan ketika Anda tidak mendapatkan cukup kalori.

Ketika default tubuh Anda ke mode kelaparan - apakah dari 3 hari tuna diet atau lainnya - biasanya cukup mudah untuk mengatakan. Gejala mungkin termasuk perasaan lesu dan tidak mampu menghasilkan energi yang cukup untuk melakukan tugas-tugas sehari-hari normal ... terus-menerus merasa dingin ... bermimpi tentang makanan (baik siang dan malam mimpi mimpi), dan lain-lain. Gejala ini berarti bahwa tubuh Anda - dalam upaya untuk melindungi Anda - telah tergelincir ke mode kelaparan.

Setiap diet di bawah 1.200 kalori per hari ambang batas dianggap sebagai diet rendah kalori. Setiap diet di bawah 800 kalori dianggap diet sangat rendah kalori. (VLCD) 3 hari diet tuna sangat dekat dengan "VLCD" tingkat.

Tidak ada orang dewasa harus pergi pada "VLCD" tanpa pengawasan langsung dari dokter - bahkan kemudian, Anda mungkin ingin pendapat kedua. Tidak peduli seberapa gemuk, tidak ada anak harus pernah berada pada "VLCD" diet.

Nama 3 hari diet tuna menunjukkan bahwa Anda hanya pada diet selama 3 hari ... tidak benar. Anda dan mematikan diet selama satu bulan penuh. Plus, makanan yang tidak diet seimbang dan tidak memiliki harapan yang pernah menciptakan penurunan berat badan jangka panjang.

Sebagian besar diet terdiri dari karbohidrat olahan. Mereka dianggap sebagai "kalori kosong" dan memiliki sedikit jika ada nilai gizi. Karbohidrat olahan juga membuat lonjakan produksi kami insulin. Paku dan drop off insulin dapat menciptakan masalah besar kesehatan serta puncak energi dan lembah dan mengidam makanan.



Selama empat hari seminggu Anda tidak pada 3 hari diet tuna, kebanyakan dari kita ngarai dan makan berlebihan. mengidam makanan yang kita menghasilkan yang terlalu banyak bagi kami. Studi yang dilakukan sejauh tahun 1970-an menunjukkan bahwa pelaku diet rata-rata keuntungan yang TAMBAHAN £ 8 di atas berat badannya dimulai pada minggu-minggu setelah diet.

Anda dapat menurunkan berat badan dan mempertahankannya. Ada banyak diet yang bekerja sangat baik - dan aman. Mereka mengganti pilihan makanan yang buruk dan kebiasaan dengan yang lebih baik. Dengan diet yang aman, Anda harus PERNAH mengalami kelaparan.

Untuk kepentingan Anda sendiri ... tinggal jauh dari diet ketat seperti 3 hari diet tuna. Untuk informasi tentang diet yang DO kerja, kunjungi website saya segera. Sementara itu masih bebas, mendapatkan salinan saya "Cepat Weight Loss Tips!" mini-kursus. tubuh Anda akan berterima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar